Iklan

Kapolres Resmikan Rulahu Ketua RT di Kotabaru

Sabtu, 08 Agustus 2020
KOTABARU, KarawangNews.com - Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H meresmikan rumah layak huni (rulahu) milik Mustopa, ketua RT di Dusun Krajan, Desa Pucung, Kecamatan Kotabaru, Kabupaten Karawang, Jumat (7/8/2020).

"Pelaksanaan rulahu ini yang banyak berperan adalah Kapolsek Klari, Kompol Relisman, saya hanya mendoakan dan mengingatkan saja terkait prosesnya," kata Arif Rachman.

Kapolres berharap, rumah ini bermanfaat bagi pemiliknya, menjadi nyaman dan penuh berkah. Pada kesempatan itu, di moment Hari Kemerdekaan RI ini, Kapolres berpesan agar masyarakat bisa saling menjaga keamanan dan ketertiban, terlebih menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Karawang Kompol Ahmad Faisal Pasaribu S.I.K.M.H dan Kabag Ops Kompol Iskandar Hartana S.Sos, Kapolsek Kotabaru Iptu Tata Iskandar SH, Kapolsek Klari dan Danramil  Klari, juga Perwira Polres Karawang dan muspika Kec Klari. Wakapolsek Klari AKP Marjani SH, Kasat Binmas AKP Marsono SH, Kasubag Humas Iptu Wahab Syahroni.

Dihadiri juga Camat Kotabaru, Dedi Setiadi, Ketua MUI Kotabaru H. Afrijal, Kepala Desa Pucung, tokoh agama, juga tokoh masyarakat desa. [rls/spn]
Kolom netizen

Buka kolom netizen

Lentera Islam


Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu., Nabi SAW bersabda: “Barang siapa yang melaksanakan puasa Ramadhan dengan keimanan dan keikhlasan, maka diampuni dosanya yang telah berlalu”. (Hadis Shahih, riwayat al-Bukhari: 37 dan Muslim: 1266).

Berita Terbaru