• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    NasDem Intens Komunikasi Koalisi dengan Incumbent

    Rabu, 05 Agustus 2020
    Dian Fahrud Jaman (kiri) bersama H. Aep Syaepuloh.
    KARAWANG, KarawangNews.com - Di tengah gencarnya mensosialisasikan bakal calon bupati H. Aep Syaepuloh, Partai NasDem Karawang sudah melakukan komunikasi intensif dengan incumbent terkait koalisi jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini.

    Hal itu dikatakan Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman, Rabu (5/8/2020), partainya secara masif telah mensosialisasikan H. Aep Syaepuloh setiap hari di semua kecamatan se-kabupaten.

    "Terkait koalisi H. Aep dengan incumbent (dr. Cellica Nurrachadiana, red) kita lihat saja kedepan, sejauh ini kita telah melakukan komunikasi intens dengan incumbent," ujarnya.

    Dia menegaskan, saat ini partainya akan lebih fokus meningkatkan elektabilitas H. Aep Syaepuloh di masyarakat, meski sosialisasi dilakukan  di tengah kondisi pandemi Covid-19.

    "Saat kondisi pandemi Covid-19, justru kita banyak membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, diantaranya bagi-bagi sembako yang dilakukan H. Aep," jelasnya. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +