• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Beasiswa Untuk Siswa Hafiz Al Qur'an 5 Juz

    Selasa, 18 Agustus 2020
    BANYUSARI, KarawangNews.com - Bakal calom bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh akan memberi beasiswa bagi siswa SD dan SMP yang hafal minimal 5 juz Al Qur'an, jika dia terpilih di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini.

    "Melalui anggaran pemerintah, saya akan memberikan beasiswa bagi anak-anak yang hafal minimal 5 juz Al Qur'an, juga akan menambah uang insentif bagi para guru ngaji," kata H. Aep, kepada masyarakat di Desa Jayamukti, Kecamatan Banyusari, Selasa (18/8/2020) siang.

    Dia menjelaskan, pendidikan merupakan hal penting dan harus dienyam oleh semua masyarakat, tanpa kecuali. Untuk itu, dia akan berupaya masyarakat Karawang kedepan memperoleh kemudahan berpendidikan, bagi siswa termasuk guru ngaji.

    Pada kesempatan ini, H. Aep membagikan sebanyak 800 paket sembako, masing-masing warga kebagian 3 Kg beras dan 1 liter minyak goreng di empat desa Kecamatan Banyusari, yaitu Desa Cicinde Selatan, Cicinde Utara, Jayamukti dan Desa Gempol Kolot. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru