• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT TMMIN Donasikan 2 Unit Ambulance Untuk Pemkab Karawang

    Selasa, 09 Juni 2020
    KarawangNews.com - PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyerahkan donasi penanganan COVID-19 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang berupa dua unit mobil Ambulance type basic plus Inova dan 3.000 Alat Pelindung Diri (APD).

    Bantuan diterima langsung oleh Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana di Halaman Plaza Pemda Karawang, Selasa (9/6/2020) sore.

    Wakil Presiden Director TMMIN, Edward mengatakan, Toyota Indonesia sangat bersimpati kepada semua pihak yang terkena dampak virus Covid-19. Serta, mengapresiasi para petugas kesehatan dan pemerintah yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan Covid-19.

    Kata Edward, wabah Covid-19 hanya bisa diatasi dengan semangat kebersamaan dalam menjalankan protokol yang ketat dan didukung sarana dan prasarana yang memadai. Maka, Toyota Indonesia akan selalu berdampingan dengan semua pihak untuk menghadapi wabah ini. 

    Pihaknya menyadari, kebutuhan untuk memerangi pandemi ini sangat besar dan Toyota Indonesia akan terus berupaya untuk memberikan berbagai kontribusi. 

    "Kami berharap, donasi dari Toyota Indonesia ini dapat mendukung sarana dan prasana dalam percepatan penanganan wabah Covid-19," kata Edward.

    Ia menambahkan, sebelumnya, pihaknya juga sudah memberikan bantuan serupa sebanyak 17 unit mobil yang telah diserahkan ke Kemenkes, PMI, Bekasi dan DKI Jakarta. [rls]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru