• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasca Dikunjungi Wisatawan, Penduduk Pantai Tanjungpakis Dites Swab Covid-19

    Jumat, 12 Juni 2020
    KarawangNews.com
    - Setelah pantai Tanjungpakis di Kecamatan Pakisjaya, Karawang ramai dikunjungi wisatawan di Hari Idul Fitri kemarin, tim Gugus Covid-19 melakukan tes swab masal di pantai itu, bagi warga dan pedagang setempat.

    Tes swab pada Kamis (11/6/2020) di pantai ini dilakukan kepada 34 orang warga, pedagang, termasuk tim medis setempat. Tes ini untuk memastikan warga di sekitar pantai wisata bebas Covid-19, sebab wisatawan pantai juga datang dari wilayah Bekasi dan luar daerah lainnya.

    "Makanya kami lakukan tes kepada pedagang sekitar pantai dan sebagian warga yang dicek," kata juru bicara tim gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karawang, dr. Fitra Hergyana Sp.Kk, Kamis sore.

    Sementara itu, dia menyampaikan  kabar baiknya, saat ini di Kabupaten lini sudah tidak ada pasien reaktif rapid test yang dirawat atau dalam observasi. Pasien terakhir telah dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya menunjukkan negatif. 

    "Alhamdulillah tidak ada pasien reaktif maupun positif Covid-19 di Karawang, mudah-mudahan bertahan seterusnya," ucapnya. [rls/spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +