• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dukung TMMD Kodim 0604, Kemenag Karawang Bantu Guru Madrasah

    Kamis, 25 Juni 2020
    KarawangNews.com - Kamis (25/6/2020), Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Karawang memberi bantuan mushaf Al Qur'an dan sembako kepada guru non Pegawai Negeri Sipil (PNS) Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) di Kampus II, Perguruan Mathla'ul Anwar, Desa Segaran, Kecamatan Batujaya, Karawang, Jawa Barat.

    Bantuan sosial yang diberikan Kemenag ini dalam rangka mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0604 Karawang di kecamatan tersebut. Bantuan tersebut diterima perwakilan madrasah, mengingat situasi saat ini masih pandemi virus corona.

    "Alhamdulillah, atas sinergitas Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  dalam setiap kegiatan TMMD, Kemenag selalu hadir dan  berperan serta membantu masyarakat," kata Kepala Kemenag, H. Sopian, pada bansos tersebut.

    Ketua panitia bansos, H. Sanyoto mengatakan, TMMD di Desa Segaran ini rencananya dimulai Kamis ini, tetapi batal dan diundur hingga Selasa (30/6/2020). Meski begitu, rencana bansos Kemenag tetap dilaksanakan.

    "Bansos ini tetap dilaksanakan, semoga ini bermanfaat," kata H. Sanyoto. [den/spn]
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +