• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    YCSS dan OJK Bagikan 500 Paket Sembako di Karawang

    Jumat, 15 Mei 2020

    KarawangNews.com -  Yayasan Cinta Sahabat Special (YCSS) bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menyalurkan 500 paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di beberapa desa Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jum'at (15/5/2020) siang.

    Ketua YCSS, Farida menjelaskan, bansos ini merupakan Program Penyuluhan Jasa Keuangan, targetnya melakukan penyuluhan kepada masyarakat, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang terdampak Covid-19.

    'Kami melakukan penyuluhan door to door dengan memberikan sembako, program ini sangat efektif dirasakan masyarakat, kami juga berharap OJK berkelanjutan melaksanakan program ini," kata Farida.

    Diakuinya, dengan adanya wabah virus Corona ini berdampak luar biasa kepada masyarakat, terutama warung-warung kecil, ojek online, apalagi diterapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), ekonomi masyarakat kian menurun dilihat dari omset.

    "Dengan kondisi ini masyarakat perlu bantuan untuk menstimulus masyarakat yang terdampak Covid-19," ujarnya.

    Bantuan ini tersebar di beberapa desa, diantaranya Desa Pisangsambo, Tambaksari, Tambaksumur, Srikamulyan di Kecamatan Tirrajaya, juga Desa Telukambulu dan Karyamulya, Kecamatan Batujaya, termasuk Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta. [spn]

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru