• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Yesi Karya Lianti Daftar Bakal Cabub ke Gerindra

    Jumat, 27 Desember 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - dr. Yesi Karya Lianti mendaftarkan diri ke penjaringan bakal calon bupati (Cabub) Partai Gerindra Karawang, Jumat (27/12/2019) siang. Yesi yang masih aktif di Partai Demokrat mengaku siap meraih simpati rakyat di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020.

    Kata Yesi, di Pilkada ini dia bakal bersaing suara dengan calon bupati petahana dr. Cellica Nurrachadiana. Diakuinya, dia telah ijin ke DPD Partai Demokrat akan mendaftar ke penjaringan calon bupati Partai Gerindra.

    Pada pendaftaran calon bupati di penjaringan Partai Gerindra Karawang ini, Yesi didampingi keluarga besarnya Alm. H. Karya, bersama Yedi Karyadi, kakak kandung Yesi yang juga mantan suami dr. Cellica Nurrachadiana.

    Kata Yesi, langkahnya dalam Pilkada Karawang 2020 ini bukan pesanan dari siapa pun, keinginannya mencalonkan bupati ini merupakan kehendak pribadi dan mendapat dukungan keluarga besarnya.

    "Saya sangat yakin bisa mengalahkan petahana, apalagi sudah didukung keluarga besar (alm H. Karya, red), sejuta persen keluarga mendukung saya untuk maju di Pilkada Karawang," ujar Yesi.

    Di tempat sama, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang menyebutkan, pendaftaran Yesi ke partainya ini menambah jumlah nama bakal calon bupati, sebelumnya Gina Fadlia Swara, Ahmad Zamakhsyari, Jaenal Arifin dan Daday Hudaya termasuk dia sendiri telah mendaftar di penjaringan ini. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +