• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasar Jatisari Terbakar, Warga Kesulitan Belanja Bahan Pokok

    Jumat, 25 Oktober 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Akibat Pasar Jatisari di Kecamatan Jatisari, Karawang terbakar, Kamis (24/10/2019) kemarin sore, warga sekitar kesulitan belanja bahan makanan pokok, bahkan sejumlah warung makan dan pedagang makanan kecil pun tutup, karena tidak ada bahan baku.

    Seperti diungkapkan warga Desa Pacing, Kecamatan Jatisari, Sami (45) Desa Pacing, Jatisari, pasca kebakaran dia libur jualan, karena kesulitan membeli bahan baku untuk jualannya.

    "Warung makan juga banyak yang tutup, saya juga hari ini tidak bisa jualan sosis bakar," ujarnya, saat ditemui di lokasi kebakaran Pasar Jatisari, Jumat (25/10/2019) siang.

    Kata dia, selain Pasar Jatisari, pasar lainnya yang masih bisa ditempuh yaitu di daerah Gempol dan Pasar Cikampek, hanya saja jaraknya terlalu jauh dari Jatisari.

    Dia berharap, pasar yang terbakar ini bisa dibangun kembali dan para pedagang bisa jualan seperti biasanya. Sebab, kebakaran pasar tak hanya merugikan para pemilik kios, tetapi omset warung makanan pun terganggu. (spn)



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +