• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tiga Bakal Calon Bupati Karawang Sudah Daftar ke PDI-P

    Selasa, 10 September 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Karawang sudah mencatat tiga nama bakal calon bupati, yaitu Ace Sopian Mustari, H. Toto Suripto dan Jenal Arifin. Partai banteng moncong putih ini masih membuka pendaftaran hingga tanggal 20 September 2019.

    Wakil Ketua DPC PDI-P Karawang, Dede Anwar Hidayat SH, MH menjelaskan, sejak dibuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon bupati Karawang tahun 2020 pada 1 September 2019 kemarin, sudah ada tiga nama yang mendaftar langsung ke sekretariat DPC PDI-P di Jalan Ronggowaluyo, Gempol, Karawang.

    Dari tiga nama tersebut, dua diantaranya kader PDI-P, yaitu Ace Sopian Mustari, mantan anggota DPRD Karawang periode 2009-2014. Kedua yaitu Toto Suripto mantan Ketua DPRD Karawang periode 2014-2019 dan ketiga H. Jenal Arifin seorang pengusaha di Karawang.

    Diakui Dede, hingga tanggal 20 September mendatang DPC PDI-P Karawang tidak akan sepi menerima bakal calon bupati lainnya, dia menyebutkan akan ada beberapa nama lainnya yang mendaftar, diantaranya Wakil Bupati Karawang yang juga Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) yang akan meminta partai ini sebagai kendaraan politiknya menuju kursi Karawang 1.

    "Yang 'by phone' sudah banyak dari beberapa kalangan, tetapi tetap harus melakukan mekanisme datang langsung (ke sekretariat DPC, red) mengisi formulir," jelasnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +