• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ekspatriat Pindo Delli Ikut Semarakan HUT RI Ke-74

    Selasa, 20 Agustus 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Para ekspatriat dan pimpinan perusahaan PT Pindo Delli II, BTB 6-9 ikut dalam hiburan rakyat pada perayaan HUT RI ke-74 di Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, acara dilaksanakan 17-18 Agustus 2019 dengan berbagai lomba rakyat.

    Puncak acara, perusahaan ini menghibur warga setempat dengan musik organ tunggal dan tarian jaipong. Di HUT RI ini, perusahaan juga memberi penghargaan pin emas kepada karyawan yang sudah bekerja 20, 25 dan 30 tahun.

    Penyekatan pun diberikan langsung oleh Mill Head PT. Pindo Delli, Hendri, juga pemberian hadiah bagi juara lomba rakyat kepada warga setempat.

    Humas PT Pindo Delli, Andar menjelaskan, seperti tahun lalu, perusahaan kertas ini menggandeng warga setempat untuk merayakan HUT RI, juga sejumlah organisasi masyarakat, mereka dilibatkan untuk berkolaborasi menggelar pesta Agustusan ini supaya semarak.

    "Tahun ini kita using tema kemerdekaan menuju Indonesia unggul, kita pun berpartisipasi aktif berupa pendidikan dan kreatifitas masyarakat," ucapnya. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +