• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PT Pindo Deli Jaga Addendum Amdal

    Selasa, 28 Mei 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - PT Pindo Deli berkomitmen menjalin mitra dengan masyarakat dan pemerintahan setempat, juga menjaga adendum analisis mengenai dampak lingkungan (Amdal) di sekitar berdirinya pabrik kertas ini.

    Seperti dijelaskan Humas Pindo Deli, Andar, perusahaannya berkomitmen mematuhi segala hukum dan peraturan yang berlaku dan benar-benar mewujudkan keberlanjutan lingkungan dan masyarakat yang berada di lokasi pabrik.

    "Kami prioritas menuntaskan segala kekurangan dan perbaikan dalam semua bidang, meliputi kesejahteraan masyarakat, juga yang menjadi dampak positf keberadaan perusahaan," kata Andar, Selasa (28/5/2019).

    Diakuinya, konsultasi publik terkait addendum Amdal Pindo Deli 3 sudah dilaksanakan pada 16 Januari 2019 lalu di aula Desa Kutamekar, dihadiri Muspika setempat, Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Karawang dan masyarakat sekitar.

    "Waktu itu, memang ada beberapa masalah, diantaranya sampah rijek, juga terkait luapan pembuangan ke Sungai Cikreteg atau Cibeet, hingga pembahasan addendum Amdal," paparnya.

    Pada waktu itu, aku Andar, banyak saran dan masukan dari masyarakat tentang kondisi lingkungan di sekitar pabrik Pindo Deli 3 ini dan semua kritik dan saran itu telah di lampirkan dalam berita acara dan ditindak lanjuti dengan komitmen perusahaan menjaga lingkungan hingga saat ini. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru