• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gowes Bareng Komandan Lanud Suryadarma

    Jumat, 21 September 2018
    SUBANG, KarawangNews.com - Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI T. Sembiring Meliala beserta para pejabat dan personel Lanud Suryadarama olahraga bersepeda bersama di daerah Kalijati, Jum'at (21/9/2018) pagi.

    Sebelum start dimulai Tim medis Lanud Suryadarma melakukan pengecekan kesehatan, kemudian dilakukan pemanasan yang dipimpin oleh staf Binjas Lanud.

    Gowes bersama ini berangkat tepat pukul 06.45 WIB dengan mengambil start dari Mako Lanud Suryadarma kemudian iring-iringan sepeda keluar Mako Lanud melalui Pos 1 menuju jalan raya Kalijati, masuk ke jalan Marjan, Kalijati Timur.

    Setelah itu dilanjutkan dengan menyusuri jalan melewati desa Wanakerta, melewati kampung Kaliangsana dan kembali masuk melalui pintu I Pos Lanud Suryadarma, dengan Jarak yang ditempuh kurang lebih 15 km dengan waktu sekitar 1,5 jam dari start hingga finish kembali di Mako Lanud. 

    Setelah istirahat sejenak kemudian seluruh anggota melaksanakan olah raga umum sesuai kopelnya masing-masing dan tak terkecuali Komandan Lanud Suryadarma melaksanakan tenis lapangan bersama beberapa anggotanya. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +