• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hodijah Meriahkan Agustusan Bareng Warga

    Jumat, 17 Agustus 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ragam perlombaan menyemarakan HUT RI Ke-73 di Kampung Krajan, Desa Kampungsawah, Kecamatan Jayakerta, Jumat (17/8/2018), pelaksana acara ini calon anggota legislatif DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kabupaten Karawang, Hj. Hodijah Sujana SH, dari Partai NasDem.

    Lomba dimulai pagi hingga menjelang Maghrib, diawali lomba bersepeda di atas air, memancing dan joged. Sedikitnya, ratusan warga setempat berebut posisi memancing di pemancingan keluarga calon anggota dewan ini. 

    "Bersamaan Agustusan, kita ingin menghibur masyarakat, kita harap masyarakat suka dengan acara yang kita gelar, Ini juga silaturahmi kita dengan masyarakat di sini," kata Hodijah, nomor urut 1, Dapil II Karawang

    Diakuinya, dia bertekad melenggang ke pencalonan legislatif untuk memperjuangkan nasib petani, sebab dia merasa petani hingga saat ini masih termarjinalkan, terlebih dia lahir dari keluarga petani.

    "Perlu legislatif yang bisa mendorong soal pertanian di Karawang, kita ingin masyarakat Karawang maju, apalagi petaninya harus makmur," ujarnya.

    Acara Agustusan ini diakhiri dangdutan, masyarakat pun larut dalam acara tersebut, mereka mengikuti acara Agustusan ini satu per satu, hingga acara bubar sore hari. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru