• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    HUT Bhayangkara, Polres Karawang Gelar Turnamen Catur

    Selasa, 31 Juli 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Minggu (29/7/2018), sebanyak 202 pecatur dari berbagai daerah di Jawa Barat mengikuti Turnamen Catur Cepat Non Master Kapolres Karawang Cup II tahun 2018 di GSG Istana Kana, Jalan Ahmad Yani, Dawuan, Kecamatan Cikampek, turnamen ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72.

    Ketua Panitia Pelaksana, Kapolsek Klari yang juga Ketua Umum Percasi Kabupaten Karawang, Kompol H. Relisman Nasution, S. H. M. H menjelaskan, sebanyak 202 peserta itu dari wilayah Jawa Barat, Banten dan Medan. Sedangkan, para juara catur ini mendapatkan hadiah tropi serta uang pembinaan.

    "Sudah tugas kita melindungi dan mengayomi masyarakat, dengan turnamen catur ini kita mengarahkan masyarakat agar tidak berbuat hal negatif, sebab di catur ini kita menjunjung persaudaraan," kata Relisman.

    Turnamen catur ini baru dilaksanakan sudah dua tahun ini, setiap Hari Bhayangkara, ini dilakukan agar masyarakat gemar catur. Catur yang dilaksanakan sehari ini berlangsung hikmat, para master catur berstrategi mengalahkan lawan dengan teknik khusus yang mereka miliki.

    Inilah hasil Turnamen Catur Kapolres Karawang Cup II :





    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru