• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Guru PAUD Karawang Juara 1 Tingkat Nasional

    Senin, 16 Juli 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Karawang memperoleh juara 1 dalam kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (GTK PAUD) dan Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional ke-12 di Pontianak, 8-14 Juli 2018. 

    Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Karawang, H. Dadan Sugardan yang diwakili Kabid PAUD dan Dikmas, Dra. Hj. Nenah Sukmanah menyatakan, dia bangga dengan prestasi guru PAUD Karawang yang tercatat sebagai juara 1 pada ajang bergengsi tingkat nasional ini.

    "Untuk pertama kalinya guru PAUD ikut tingkat nasional dan langsung jadi juara 1, ini merupakan satu-satunya juara guru PAUD yang diraih oleh Provinsi Jawa Barat," ucapnya Nenah, Jumat (13/7/2018).

    Dia juga apresiasi kepada Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana yang juga Bunda PAUD Karawang yang telah membina dan memberi dorongan kepada perwakilan Karawang untuk bisa meraih prestasi di tingkat nasional.

    "Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kontingan Karawang," ucapnya.

    Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas ini ditutup langsung Sekretaris Jenderal Kemdikbud Didik suhardi, Ph.d, beliau berpesan, ajang gengsi ini merupakan bentuk penghargaan kepada pendidik dan tenaga kependidikan PAUD dan Dikmas yang mayoritas pengajarnya adalah masyarakat.

    "Ini untuk memotivasi, agar terus berkreasi dan berinovasi dalam pengembangan PAUD dan Dikmas," paparnya. 

    Sementara itu, Kabupaten Karawang akan berusaha memaksimalkan kemampuan menjelang Apresiasi GTK PAUD dan Dikmas Berprestasi dan Berdedikasi Tingkat Nasional Ke-13 yang akan dilaksanakan di Bangka Belitung mendatang. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +