• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Arus Balik Tol Cikampek Ramai Lancar

    Senin, 18 Juni 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Arus lalulintas tol Cikampek-Jakarta, Senin (18/6/2018) pagi hingga siang terpantau ramai lancar. Terpantau di KM 62, ratusan kendaraan arus balik dari arah Bandung dan Cirebon melaju berkecepatan hingga 80 Km/jam.

    Kondisi ini berbeda dengan arus lalulintas tol Cikampek pada Minggu malam, yang mengalami peningkatan jumlah kendaraan  menngkat dari kondisi normal, hingga terjadi kemacetan sepanjang 13 kilometer, dari KM 52 hingga KM 66 tol Cikampek-Jakarta.

    Berdasar pantauan Senin siang, diperkirakan peningkatan jumlah kendaraan akan kembali terjadi menjelang sore hingga malam. 

    Untuk mengantisipasi kepadatan arus kendaraan pemudik, polisi telah menyiapkan sejumlah rekayasa arus lalulintas tol Cikampek tujuan Jakarta, seperti buka tutup rest area jika penuh dan pemberlakuan kontraflow hingga one way di jalur tol Cikampek. (had)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru