• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Wabup Jimmy Pastikan Server Tak Ganggu UNBK

    Rabu, 04 April 2018

    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) meninjau Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMK Bhineka Jalan Kertabumi dan SMKN 2 Karawang di Karangpawitan, Selasa (3/4/2018). Wakil bupati memastikan tidak ada gangguan server saat UNBK berlangsung.

    "Saya khawatir ada gangguan server, jadi ke sini untuk memeriksa langsung kesiapan peserta UNBK sekaligus cek server," kata Jimmy, mengaku belum ada keluhan gangguan server dari sekolah yang sedang UNBK.

    Di tempat sama, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMK Kabupaten Karawang, Caya Suryana memaparkan, jumlah peserta UNBK se-kabupaten sebanyak 18.385 pelajar. Tahun ini, tercatat 100 dari 105 SMK yang melaksanakan UNBK mandiri. 

    "Lima sekolah masih menginduk ke sekolah lain, yaitu sekolah yang jumlah siswanya rata-rata kurang dari 20 orang," kata Caya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru