• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    TCASH Bisa Bayar Parkir Elektronik di Bandung

    Sabtu, 05 Agustus 2017
    BANDUNG, KarawangNews.com – TCASH Telkomsel bisa digunakan pada Terminal Parkir Elektronik di Bandung, provider seluler Telkomsel ini telah menyediakan hingga 450 perangkat Parkir Elektronik yang terhubung dengan Command Center Dinas Perhubungan (Dishub) Bandung.

    General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono mengatakan, Kota Bandung terus berkembang menjadi salah satu kota yang menerapkan konsep gaya hidup Smart City berbasis 'Internet of Things' dalam menghadirkan solusi masalah perkotaan, termasuk melalui program Terminal Parkir Elektronik yang baru saja diresmikan Pemkot Bandung. 

    "Dukungan fasilitas jaringan terdepan dari Telkomsel yang sudah mencakup lebih dari 90% populasi di kota Bandung serta ragam layanan berbasis digital yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi masyarakat kota Bandung," kata Agustiyono, Sabtu (5/8/2017).

    Dia menambahkan, dukungan dari pemerintah daerah akan semakin menguatkan penetrasi layanan gaya hidup digital Telkomsel, sehingga dapat memenuhi kebutuhan generasi milenial saat ini. (rls/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +