• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ajang Rayakan HUT Partai Gerindra ke-9 di Cibalongsari

    Minggu, 12 Februari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Di acara HUT Partai Gerindra ke-9, Wakil Ketua DPC Partai Gerindra, Ajang Sopandi menyampaikan, kader Gerindra harus mampu memperbaiki kondisi daerah dan membela rakyat, bekerja keras agar keberadaan partai ini bisa dirasakan bermanfaat bagi masyarakat.

    "Kita harus terus berjuang menjadi partai besar, partai yang selalu dekat dengan rakyat," kata dia, diacara HUT Partai Gerindra ke-9 di Lapang Griya, Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Minggu (12/2/2017).

    Ajang Sopandi yang disebut-sebut calon terkuat Ketua DPC Partai Gerindra Karawang periode berikutnya ini menegaskan, kader partai dan masyarakat harus bersatu dan saling membantu, kader partai Gerindra harus menunjukan kepeduliannya kepada lingkungan sekitar, karena partai ini dibesarkan untuk kesejahteraan rakyat.

    "Kita harus komitmen, partai Gerindra untuk kesejahteraan rakyat," ungkapnya.

    Sementara itu, rangkaian HUT Gerindra di Cibalongsari ini padat, sejak pagi hingga malam. Dimulai acara jalan santai di pagi hari, bersamaan dengan sepeda santai, santunan anak yatim untuk 385 anak di desa ini dan donor darah. Kemudian sore harinya turnamen sepak bola dan malam harinya hiburan rakyat, dangdutan bersama penyanyi Dila D'Academy Indosiar.

    Diketahui, Ajang Sopandi telah mengikuti 'fit and proper test' bersama dua kader terbaik lainnya, yaitu Agus Adriansyah dan Erwin. Ketiganya merupakan calon ketua DPC Partai Gerindra Karawang, menggantikan Royke Benta Sahetapy. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru