• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Jimmy Puji Pelayanan RSUD Karawang

    Selasa, 24 Januari 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsary (Jimmy) memuji grafik pelayanan RSUD Karawang yang makin baik dari hari ke hari, tak hanya itu Kang Jimmy juga mengapresiasi makin lengkapnya fasilitas alat dan kelengkapan RSUD, sehingga para pasien RSUD bisa makin cepat dilayani.

    "Pelayanan RSUD Karawang makin dirasakan baik pelayanannya oleh masyarakat, " ucap Kang Jimmy, di sela-sela mengunjungi pasien Hidrosefalus, Abdul Ghani (3 bulan), warga Srengseng Cibuaya, di ruang ICU RSUD Karawang,  Selasa (24/1/2017) sore.

    Menurut Kang Jimmy,  makin baiknya pelayanan RSUD Karawang ternyata memang berbanding lurus dengan level akreditasi yang dicapai RSUD Karawang,  yakni level Bintang Lima atau level Paripurna.  Dengan level itu, RSUD Karawang sudah menjadi rumah sakit rujukan regional untuk wilayah Karawang,  Purwakarta,  Bekasi dan Subang. 

    "Dengan menjadi rumah sakit rujukan regional,  maka yang awalnya ada beberapa jenis penyakit yang mesti dirujuk ke RS Hasan Sadikin Bandung,  kini bisa diobati di RSUD Karawang, " ujarnya.

     Di tempat yang sama,  Dirut RSUD Karawang, dr.  Asep Hidayat Lukman mengatakan, dengan dicapainya level Bintang Lima dalam akreditasi oleh RSUD Karawang itu menunjukkan pelayanan rumah sakit terhadap pasien sudah sangat baik atau paripurna.  Begitu juga dengan makin lengkapnya fasilitas alat kesehatan makin menunjang pelayanan pasien, sehingga ada beberapa penyakit yang sudah bisa diobati di RSUD Karawang tanpa perlu dirujuk lagi ke RS Hasan Sadikin Bandung. 

    "Seperti yang dialami pasien Abdul Ghani yang menderita Hidrosefalus yang sedang kami tangani, " ucap mantan Kepala Dinas Kesehatan Karawang ini. 

    Orang tua pasien Abdul Ghani,  Tini (28) mengaku, puas dengan pelayanan RSUD Karawang. Sejak di rawat kemarin,  Tini merasa nyaman dengan pelayanan perawat dan dokter yang menangani penyakit anaknya. 

    "Tidak ada keluhan yang saya rasakan selama tim medis mengobati anak saya, terima kasih ke Kang Jimmy yang sudah jenguk anak saya, " ujarnya. (rls/spn)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita terbaru

    pemerintahan

    +