• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Damkar Karawang Masih Kurang Personil

    Kamis, 08 Juli 2010
    BeritaKarawang.com - UPTD Kebakaran Dinas Cipta Karya Karawang kekurangan personil, saat ini hanya ada 24 personil yang siaga menjaga luas wilayah Kabupaten Karawang. UPTD Kebakaran Karawang masih membutuhkan hingga 75 personil siaga.
     
     
    Dijelaskan, Kepala UPTD Kebakaran Karawang, Suparna, Rabu (7/7/2010) siang, sebanyak 24 personil pemadam kebakaran itu terdiri dari 9 orang personil tiap shif yang berjaga 24 jam. Sejumlah 9 personil itu adalah 1 komandan regu, 2 sopir dan 6 anggota pemadam.
     
    Saat ini, markas komando UPTD Kebakaran Karawang di rumah susun Kelurahan Adiarsa, Kecamatan Karawang Barat, mengingat kantor Dinas Cipta Karya yang dijadikan markas komando masih dalam proses pembangunan.
     
     
    Tahun 2011 dipastikan tiga personil pemadam kebakaran Karawang akan pensiun, hal ini tentunya akan mengurangi personil. Dengan demikian, pelaksana kebakaran meminta Pemkab Karawang untuk menambah personil pemadam untuk memaksimalkan tenaga pemadam kebakaran selama menjaga wilayah Karawang.
     
     
    Pihaknya UPTD Kebakaran menghimbau pada kantor-kantor dinas, bank, swalayan dan rumah sakit yang ada di Karawang untuk segera berkoordinasi dengan Damkar Karawang, untuk melakukan pembenahan tata ruang kantor yang menyangkut pencegahan kebakaran, diantaranya penyediaan alat pemadam kebakaran. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +