• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    905 Lulusan SMP/MTs Gagal Masuk SMKN 1 Rengasdengklok

    Rabu, 07 Juli 2010
     
    BeritaKarawang.com - Sebanyak 905 siswa dinyatakan gagal masuk SMKN 1 Rengasdengklok. Dari jumlah pendaftar 1.265 siswa SMP dan MTs se-wilayah utara Karawang, yang diterima SMKN 1 Rengasdengklok hanya 360 siswa.
     
     
    Hasil pengumuman tes ujian masuk, Selasa (6/7/2010) sore, dari 1.265 peserta ujian masuk SMKN 1 Rengasdengklok, yang diterima hanya 360 siswa SMP dan MTs se-wilayah utara Karawang. Mereka yang tidak lulus, kembali mengambil berkas Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) dan legalisir ijazah yang digunakan sebagai syarat mendaftar.
     
     
    Sementara itu, stan-stan SMK swasta sudah berjam-jam menunggu hasil pengumuman penerimaan siswa baru SMKN 1 Rengasdengklok, mereka bersaing menawarkan kepada siswa yang tidak lulus untuk kembali mendaftar ke sekolah mereka.
     
     
    SMKN 1 Rengasdengklok membuka jurusan Teknik Kendaraan Ringan sebanyak 4 kelas, Teknik Komputer Jaringan 3 kelas dan Teknik Elektronika Industri 3 kelas, per kelasnya menampung 36 siswa.
     
     
    SMK ini merupakan SMK negeri favorit dan satu-satunya SMK negeri yang berada di wilayah utara Karawang, tentunya ini jadi pilihan utama bagi lulusan SMP dan MTs untuk masuk sekolah kejuruan negeri. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +