• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Radio Bikin Jingle Dare Pemilukada

    Selasa, 15 Juni 2010
     
    BeritaKarawang.com - Setelah mendapat kepercayaan dari KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah) kepada beberapa radio swasta untuk mensosialisasikan Pemilukada Karawang 2010, radio The City 102 FM langsung menggarap 'jingle dare' iklan sosialisasi KPUD.
     
     
    "Kita sedang membuat konsep iklan sesuai bahan-bahan yang didapatkan langsung dari KPUD. Ini akan didiskusikan dengan tim, supaya iklan bisa dengan mudah diterima oleh masyarakat," kata owner The City 102 FM, Bambang Pranowo, Selasa (15/6/2010) siang.
     
     
    Pada Selasa pagi, beberapa radio swasta di Karawang diajak kerjasama oleh KPUD Karawang untuk turut mensosialisasikan Pemilukada Karawang 2010. Kata Bambang, penyampaian informasi ke masyarakat ini bisa berupa 'jingle dare', talk show dan lainnya yang diformat agar bisa diterima pendengar radio.
     
     
    "Kita sangat berterima kasih dipercaya jadi bagian dari proses sosialiasi KPU, karena kita juga ingin mendukung pelaksanaan Pemilukada Karawang 2010 bisa terlaksana dengan baik," ucapnya.
     
     
    The City 102 FM ini, lanjutnya, akan benar-benar mengoptimalkan peran di tengah masyarakat Karawang. Pihaknya pun akan memproduksi sendiri 'jingle' iklan melalui perumusan tim sebelum diproduksi.
     
     
    "Saya ingin iklan ini tidak biasa-bisa saja, pesannya harus unik dan pendengar dengan mudah menangkap pesan yang kita sampaikan," tandasnya. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru