• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jamur Bercabang 10 Hebohkan Warga

    Senin, 07 Juni 2010
     
    BeritaKarawang.com - Warga Dusun Bojong 2, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok heboh dengan tumbuhnya jamur yang dianggap aneh di rumah milik pasangan Encang (45) dan Enang (40). Keanehan jamur itu memiliki 10 cabang.
     
    Sejak Jumat kemarin hingga berita ini diturunkan, sebuah rumah di Dusun Bojong 2, Desa Rengasdengklok Selatan ini dipadati warga setempat yang penasaran ingin melihat jamur aneh. Jamur aneh ini tumbuh di kamar tidur, tepatnya di bawah bale tempat tidur yang masih berlantai tanah.
     
    Awalnya jamur ini tumbuh sebesar bungkus korek api sejak sepekan lalu hingga kini terus membesar dan bercabang hingga seukuran piring. Pemilik rumah ini melarang siapa pun menyentuh apalagi memotong tanaman tersebut.
     
    Diungkapkan Enah, pada awal jamur ini tumbuh di dalam rumahnya, dia bermimpi bertemu dengan nenek tua berpakaian serba putih, dia juga diminta nenek tua itu agar menyediakan daun sereh dan didekatkan pada jamur yang tumbuh di rumahnya.
     
    Informasi tumbuhnya jamur aneh itu menyebar, akibatnya banyak warga berduyun-duyung ingin melihat jamur tersebut, tak heran rumah Enah setiap hari ramai didatangi orang.
     
    Beberapa warga yang telah menyaksikan jamur ini mengatakan, tumbuhnya jamur ini di dalam rumah Enanh memang termasuk aneh. Menurut warga, halaman rumah mereka kadang ditemui jamur, tetapi jamur yang terdapat di rumah ini termasuk aneh dan tidak pernah tumbuh sebelumnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +