• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Buta Akibat Minum Miras Oplosan

    Sabtu, 26 Juni 2010
     
    BeritaKarawang.com - Seorang warga Dusun Jati, RT 06/06, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok mengalami kebutaan dan tuli akibat pengaruh minuman keras jenis gingseng.
     
     
    Sofyan (27) mengalami kebutaan dan tuli akibat pengaruh minuman keras oplosan yang dia dapatkan dari penjual jamu di Shelby Plaza Rengasdengklok pekan lalu.
     
     
    Meski kini kondisi penglihatannya mulai berangsur pulih, Sofyan belum bisa melihat dengan jelas, dia sulit melihat benda meski berjarak satu meter, bahkan dia pun sulit membaca tulisan meski matanya didekatkan pada huruf besar.
     
     
    Ayah satu anak ini merupakan tulang punggung keluarga, dia memiliki istri dan bayi yang masih kecil. Setelah kejadian itu, aktivitasnya lumpuh total, tidak lagi bisa mencukupi kebutuhan keluarganya, apalagi untuk berobat. Selama ini, Sofyan mendapat bantuan pengobatan dari kawan-kawannya.
     
     
    Hingga berita ini diturunkan, Sofyan masih merasakan matanya rabun, dadanya panas dan sesak, sedangkan pendengarannya mulai normal. Akibat peristiwa itu, Sofyan mengaku kapok dan tidak akan mengulangi lagi minum miras. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +