• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    30 Siswa Rengasdengklok Ikut UN Ulangan

    Selasa, 18 Mei 2010
     
    BeritaKarawang.com - Tercatat se-Komisariat Rengasdengklok ada 30 siswa yang mengikut UN (Ujian Nasional) ulangan pada 17-20 Mei 2010. Sedangkan di SMPN 1 Kutawaluya tercatat 7 siswa yang ikut UN ulangan dari jumlah keseluruhan 456 siswa yang ikut UN kemarin.
     
     
    Demikian kata Kepala SMPN 1 Kutawaluya, Mustarom, S.Pd, Selasa (18/5/2010) siang. Siswa yang kemarin gagal di beberapa mata pelajaran yang di-UN-kan disebabkan kurangnya motivasi orang tua pada siswa. Diakuinya, kendala yang dihadapi pihaknya kita saat ini yaitu memotovasi siswa yang tidak mau ikut UN ulangan, diantaranya karena malu.
     
     
    Siswa yang mengikuti UN ulangan terdiri dari SMPN Jayakerta 1, SMPN Kutawaluya 2, SMPN Tirtajaya 1, SMPN Batujaya dan SMP Nurul Ansor. Lokasi ujian ulangan di SMPN 1 Kutawaluya. "Jika ada yang tidak lulus UN ulangan, mereka ikut paket B, jika paket B pun tidak lulus, mereka diberi kesempatan mengulang UN tahun depan," katanya. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +