• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Motor Raib Saat Pergi Sekolah

    Kamis, 15 April 2010
     
    BeritaKarawang.com - Sedih dan menyesal menyelimuti pikiran Fikri (16) siswa SMAN 1 Rengasdengklok, motornya raib saat dia pergi sekolah. Motornya hilang saat dipinjamkan pada orang yang dia kira guru baru di sekolahnya.
     
    Siswa ini memang selalu sampai di sekolahnya setiap pukul 06.00 WIB, dia selalu membawa motor Honda Vario Nopol T 3332 FP warna hitam-pink. Setibanya di depan gerbang sekolah dia dihampiri pria paruh baya yang memintanya untuk diantar ke kantor Kecamatan Rengasdengklok untuk suatu keperluan.
     
    Tak curiga pria ini penipu, Fikri mengantarnya hingga ke dalam halaman kantor kecamatan tersebut. Setibanya disana, pria ini sempat masuk dan tak lama keluar lagi, lalu dia meminta agar Fikri meminjamkan motornya dengan alasan dia harus segera menemui seseorang, kemudian siswa polos ini menyerahkan motornya.
     
    Setelah sejam lama menunggu, pria tersebut tak kunjung tiba. Sadar dirinya tertipu, Fikri langsung melaporkan kejadian yang dialaminya kepada Polsek Rengasdengklok. Hingga berita ini diturunkan, motor tersebut belum ditemukan. (**)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +