• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Karawang Terlibat Teroris

    Senin, 15 Maret 2010
     
    BeritaKarawang.com - Salah satu anggota jaringan teroris yang ditangkap Densus 88 di Nanggroe Aceh Darussalam adalah Deni Suhendar, warga Karawang.
     
     
    Keluarga Deni yang tinggal di Dusun Duren, Desa Duren, Kecamatan Klari, Karawang, saat dihubungi wartawan Sabtu (13/3), mengaku kaget mendengar kabar penangkapan tersebut.
     
     
    Deni yang lahir 28 tahun lalu memiliki seorang istri dan kini tinggal bersama orangtuanya di Karawang.
     
     
    Menurut keluarga, Deni berperilaku baik dan agak pendiam sehingga jarang bergaul dengan warga sekitar. Sehari-hari Deni aktif mengikuti pengajian.
     
     
    Diketahui, Deni adalah mantan santri di salah satu pesantren di Jawa Barat. Keluarga berpisah dengan Deni empat bulan lalu setelah ia pamitan hendak bekerja di daerah Nusa Tenggara Barat.
     
    Polisi kini kerap menyambangi Desa Duren guna mencari informasi tentang sepak terjang Deni. Kebanyakan warga tak menyangka kalau Deni yang dikenal pendiam ternyata bergabung dengan jaringan teroris.
     
    Sebelumnya, tim Datasemen Khusus 88 Anti Teror di Provinsi Aceh berhasil melakukan penangkapan 13 orang yang diduga teroris, diantaranya adalah Deni warga Karawang.
     
     
    Para anggota teroris yang ditangkap itu sedang melakukan pelatihan lapangan di Aceh dengan instruktur yang pernah melakukan pelatihan di luar negeri. (sumber: Liputan6.com & Kompas.com)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +