• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    RS Bayukarta Banjir, Pasien Dipindahkan

    Rabu, 24 Maret 2010

    BeritaKarawang.com - Banjir akibat luapan air Sungai Citarum terus menerjang pemukiman di Karawang. Banjir ini tidak hanya merendam rumah, juga menggenangi beberapa ruangan di Rumah Sakit Bayukarta, Jalan Kertabumi.


    Sejak beberapa hari lalu, luapan air Sungai Citarum masuk dan berlahan-lahan menggenangi ruang rawat inap Elisa dan Hizkia. Untuk menghindari resiko genangan air yang terus bertambah tinggi, pasien yang dirawat di ruang tersebut terpaksa dipindahkan ke ruang anak Mariam yang lebih aman, termasuk peralatan medis agar tidak terendam.


    Kendati begitu, hingga Rabu (24/3/2010) sore, aktivitas di rumah sakit ini tetap berjalan normal termasuk membuka pelayanan. Sementara itu, genangan air di depan pintu masuk dan jalan raya menuju rumah sakit ini mencapai pinggang orang dewasa, sehingga menyulitkan warga yang akan berobat atau hendak keluar masuk rumah sakit. (**)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru