• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Rajia Suporter Persija vs Pelita Jaya

    Rabu, 10 Maret 2010

    BeritaKarawang.com - Jajaran Polres Karawang merajia suporter bola, Rabu (10/3/2010). Pada rajia ini polisi mendapatkan sekawanan remaja yang kedapatan membawa parang, mereka langsung digelandang ke kantor Polres untuk diperiksa.


    Rajia ini sehubungan dengan Pertandingan Pelita Jaya melawan Persija dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia 2009/2010 di Stadion Singaperbangsa. Pada pertandingan tertutup ini polisi melarang adanya penonton, karena pertimbangan keamanan.


    Kepada wartawan, Kapolres Karawang, AKBP Rudi Antariksawan menjelaskan, kebijakan pihak keamanan mengenai pertandingan Pelita Jaya lawan Persija tanpa penonton ini sudah dikoordinasikan kepada penitia pelaksana.


    Kata Kapolres, itu dilakukan pihaknya untuk mengantisipasi kericuhan antar suporter. Diakuinya, di Karawang ini terdapat suporter Persija, Pelita Jaya, dan Persib Bandung. Ditegaskannya, ketiga suporter itu dihalau polisi supaya jangan bertemu. Hal ini untuk mengantisipasi kericuhan. "Jadi lebih baik pertandingan nanti tanpa penonton," jelasnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +