• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    PGRI Cilamaya Kulon Bantu Logistik ke Jayakerta

    Rabu, 31 Maret 2010
     
    BeritaKarawang.com - PGRI Kecamatan Cilamaya Kulon melalui PGRI Kecamatan Jayakerta memberi logistik berupa mie instant, air minum dan pakaian bekas layak pakai kepada korban banjir di Dusun Pawanda dan Rawasari, Desa Medang Asem dan Desa Kampung Sawah, Kecamatan Jayakerta, Rabu (31/3/2010). Bantuan ini khusus untuk siswa dan masyarakat yang kena banjir akibat luapan Sungai Citarum.
     
     
    Secara simbolis, logistik itu diserahkan langsung oleh PGRI Jayakerta kepada masyarakat setempat dengan disaksikan Camat Jayakerta, Drs. Hamdani, Ketua UPTD TK,SD H. Suharyana S.Pd, MM, Kepala Desa Medang Asem Dul Hasan, Kepala PGRI, Adi Susanto, AMA.Pd, bersama guru-guru. Bantuan ini untuk ketiga kali dilakukan, setelah sebelumnya UPTD TK,SD Jayakerta dan PD II PGRI Karawang memberikan bantuan makanan kepada warga di Desa Medang Asem dan Desa Kampung Sawah.
     
     
    Diketahui, kedua dua desa tersebut banjir akibat rembesan Sungai Citarum, debit luapan sungai yang besar membuat tanggul-tanggul Sungai Citarum bocor dan rembes, sehingga membanjiri pemukiman setempat dengan ketinggian selutut orang dewasa.
     
    Bahkan, tanggul Sungai Citarum ini sempat akan jebol, seperti yang terjadi Dusun Pasar, Desa Kampung Sawah, Kamis (25/3/2010) malam. Tanggul sempat longsor, tapi segera ditangani warga dan Tim SAR Hipperpala Jakarta yang sudah siaga. Malam itu juga, Camat Jayakerta bersama aparat desa sibuk mengantisipasi tanggul Sungai Citarum jebol. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +