• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karda Wiranata Menunggu Koalisi Partai

    Rabu, 17 Maret 2010
    BeritaKarawang.com - Ketua DPRD Karawang, Karda Wiranata yang mencalonkan dirinya untuk jadi Bupati Karawang 2010-2015 masih menunggu calon wakil bupati dari partai lain. Diakuinya, pada Pemilukada 2010 mendatang, partainya akan berkoalisi dengan partai lain.
     
     
    Diakuinya, belum ada kepastian partai mana yang akan digandeng partainya PDI Perjuangan. "Partai lain belum final (menentukan bakal calon bupati dan wakil bupati, red), sedangkan kita mau koalisi partai," jelasnya, Rabu (17/3/2010) siang, di ruang kerjanya.
     
     
    Ditanya tentang orang yang sebelumnya disebut-sebut akan jadi pasangannya yaitu Agus Sofyan, Karda belum menentukan sikap apakah akan berdampingan dengan Agus atau tidak di Pemilukada.
     
     
    "Kalau agus beton mau jadi Karawang 1 (bupati, red) itu hak dia," jelasnya, menyatakan dirinya tetap akan maju ke Pemilukada sebagai calon bupati bukan sebagai wakil bupati. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +