• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DPRD Karawang Akan Gugat PJT?

    Senin, 29 Maret 2010
     
    BeritaKarawang.com - Selama PJT (Perum Jasa Tirta) tidak memberikan penjelasan yang jelas pada DPRD Karawang, pihaknya akan tetap melakukan 'class action' atau gugatan masyarakat pada pemerintah, soal banjir akibat luapan Sungai Citarum yang merendam daerah Karawang.
     
     
    Demikian kata Ketua DPRD Karawang, Karda Wiranata, kemarin siang di ruang kerjanya. Menurut dia, 'class action' ini merupakan kekecewaan masyarakat Karawang terhadap musibah banjir yang dialami sepekan ini.
     
     
    Dia mempertanyakan kenapa air di saluran Tarum Barat, Tarum Timur dan Kali Malang tidak sebesar yang mengalir ke Sungai Citarum. "Ini pertanyaan besar, kenapa di 3 tempat itu kosong, kalau masyarakat yang berada di bantaran Citarum tidak dikorbankan, maka ini tidak akan terjadi," kata dia.
     
     
    Dengan tidak percaya masyarakat Karawang terhadap PJT dan selama tidak ada kejelasan, maka masyarakat tetap akan bersikeras untuk melakukan 'class action'. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru