• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pansus Sat Pol PP Ditunda, karena Masih Dipimpin Plt?

    Senin, 29 Maret 2010

    BeritaKarawang.com - Pembahasan Panitia Khusus Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) dihentikan untuk semantara waktu, mengingat Sat Pol PP sekarang dikomandoi seorang Plt bukan kepala definitif.


    "Bagaimana kita akan meneruskan pembahasan Pansus Pol PP, jika kepalanya sendiri tidak ada, sehingga pembahasan tersebut akan dilanjutkan jika sudah ada kepalanya yang benar-benar mampu," kata Roycke Benta Sahetapy, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, juga Ketua Pansus Pol PP Karawang.

    Kata Roycke, dengan akan ditingkatkannya Sat Pol PP menjadi lembaga kedinasan, diharapkan akan ada perubahan tatanan kinerja Pol PP di kabupaten ini. 

    "Sekarang ini ada beberapa nama yang sudah direkomendasikan pansus terkait mengisi kepemimpinan Sat Pol PP Karawang, tinggal menunggu waktunya saja," jelas Roycke.

    Dia berharap, Sat Pol PP kedepan, bisa menjalankan tugas dengan kinerja yang terus meningkat. "Sat Pol PP jangan hanya alat mengusir pedagang kaki lima (PKL) saja, karena banyak hal lain yang menjadi kewajiban Sat Pol PP," kata Roycke.

    Dia juga menginginkan Sat Pol PP benar-benar bisa menjalankan tupoksinya, tidak hanya bisa bertengkar dengan PKL saja. Dan keberadaan Sat Pol PP benar-benar jadi andalan pemerintah dan masyarakat. 

    "Setelah semuanya siap dan Sat Pol PP memiliki kepala definitif, maka pansus akan dilanjutkan," ucap Roycke. (**)



    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +