• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Oknum TNI Nyaris Dikeroyok Masa

    Rabu, 24 Februari 2010

    BeritaKarawang.com - Oknum TNI nyaris dikeroyok massa di  Desa Kemiri, Kecamatan Jayakerta, Rabu (24/2/2010) sekitar pukul 14.00 WIB. Kejadian ini berawal ketika seorang tokoh agama, Ustad Rais dianiaya oknum TNI saat sedang mengendarai mobil Xenia di jalan raya Kemiri, melihat hal itu warga nyaris mengeroyoknya.


    Mendengar laporan kejadian ini, polisi langsung turun tangan dan melerai pertikaian. Sedangkan oknum TNI ini langsung diamankan ke Polres Karawang.


    Keterangan saksi mata, Darmin (45), anggota TNI ini mengendarai motor trail dan langsung menyalip mobil yang ditumpangi ustad. Tanpa basa-basi, anggota TNI ini langsung memukulnya hingga mukanya memar. Sebelum oknum ini dikeroyok masa, polisi sudah datang dan mengamankan kedua pihak.


    Saat korban akan dimintai keterangan, polisi langsung membawanya ke Polres Karawang, alasannya untuk menjaga keamanan dan menghindari kejadian yang tidak diinginkan, karena saat itu masa semangkin banyak. Terlebih warga sudah teriak-teriak tidak terima melihat perlakuan seorang oknum TNI terhadap ustad. (**)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +