• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Demokrat Belum Buka Pendaftaran Cabub dan Cawab ub

    Sabtu, 23 Januari 2010

    BeritaKarawang.com - Hingga kini, DPC Partai Demokrat Karawang belum membuka pendaftaran bakal calon (balon) bupati maupun wakilnya untuk Pilkada Kabupaten Karawang 2010 mendatang.
     
    Demikian kata mantan Ketua DPC Partai Demokrat Karawang yang kini menjabat anggota Komisi III DPR RI, Saan Mustopa, Jumat (22/1/2010) sore. Kata dia, baru bulan depan tim 9 akan membuka pendaftaran terhadap mereka yang akan mencalonkan sebagai cabub dan cawabub dari yang akan diusung dari Partai Demokrat Karawang.
     
    Setelah dibuka pendaftaran, lanjutnya, partai akan melakukan verifikasi, juga akan tentukan persyaratan bagi bakal calon, tentu bukan persyaratan yang rumit, tapi yang standar. Untuk survei bakal calon, Demokrat akan gandeng lembaga survei independent, yaitu LSI (Lembaga Survei Indonesia).
     
    Dijelaskannya, jika ada 10 pendaftar, pihaknya akan menyaring hingga rangking 1 sampai 3 orang. Ketiga bakal calon itu yang nanti akan dipetimbangkan DPP Partai Demokrat. "Nanti akan dikaji dan diproses siapa yang direkomendasikan, kemudian DPP yang memutuskan," jelasnya.
     
    Sementara itu, ditanya soal dirinya yang santer dikabarkan akan maju pada Pilkada Karawang, Saan menjawab dirinya belum terpikirkan akan jadi bupati. "Sampai sekarang saya belum terpikir ingin jadi bupati, sekarang saya fokus di DPR RI mewakili Kabupaten Karawang," ucapnya. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +