• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Angkot Dengklok Tabrak Motor

    Kamis, 28 Januari 2010

    BeritaKarawang.com - Seorang pengendara sepeda motor nyaris tewas setelah ditabrak angkutan umum di jalan raya Desa Kalangsari, Kecamatan Rengasdengklok, Kamis (28/1/2010) sekitar pukul 05.10 WIB.


    Hingga siang, kondisi korban masih kritis dan harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Karawang.  Menurut beberapa saksi mata, kejadian itu berawal ketika dua angkutan umum saling salip dengan mengunakan jalur berlawanan.


    "Kedua angkutan itu melaju dengan kecepatan lebih dari 60 km/jam dari arah Tanjung Pura. Tiba-tiba salah satu angkutan itu berhenti mendadak dan memaksa angkut yang dibelakangnya banting stir kemudian masuk jalur kanan. Sedangkan di arah berlawanan itu ada sepeda motor," papar warga setempat Dani (32).


    Ditempat yang sama, pengemudi angkot Deni (25), yang juga ikut menyelamatkan korban membantah kejadian itu akibat keteledorannya saat mengemudi, ia kaget oleh angkutan umum yang berada didepannya berhenti mendadak. "Saya pun langsung banting setir dan membunyikan klakson bahkan mengedipkan lampu. Namun, sepeda motor itu tetap tidak menghindar dan tabrakan pun tak terelakkan," ungkapnya.

     
    Korban mengalami patah kaki bagian kepala sobek hingga banyak mengeluarkan darah. (**)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +