• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Tahun Baru, Pedagang Dadakan Membludak

    Rabu, 23 Desember 2009
     
    BeritaKarawang.com - Menjelang liburan sekolah, natal dan tahun baru, pengelola pantai Tanjungpakis mulai berbenah, terutama pasar kaget yang dipastikan akan membludak. Pedagang dadakan ini ditolak keberadaanya oleh pedagang lama, karena pedagang lama mengkhawatirkan omsetnya turun akibat pedagang yang baru bertengger.
     
     
    Di pesisir pantai wisata ini ada 200 warung yang telah menetap sejak lama, ditambah kehadiran pedagang dadakan. Pedagang dadakan ini malah dianggap warga setempat akan menurunkan omset warung yang telah berdiri sebelumnya hingga 50 persen.
     
     
    Seperti dikatakan penjaga tiket Pantai Tanjungpakis, Nasir (45), Rabu (23/12/2009) siang. Pegadang dadakan ini kemungkinan akan sulit berjualan di obyek wisata, karena ditentang pedagang lama. Dengan begitu, jelang malam tahun baru, harus ada musyawarah beserta tokoh masyarakat setempat dengan difasilitasi oleh pihak pengelola pantai. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +