• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Main-main, Tangan Masuk Minyak Panas, Ilham Kelojotan

    Rabu, 09 Desember 2009

    BeritaKarawang.com - Perhatian bagi semua orang tua, jangan sesekali menyimpan minyak sayur panas dalam kwali di bawah kompor, karena bisa berbahaya. Seperti yang menimpa Ilham (3) warga Kampung Kepuh, RT 02/07, Desa Medang Asem, Jayakerta, tangannya melepuh akibat masuk ke minyak panas.


    Dituturkan ayahnya, Muhamad Winata (30) Rabu (9/12/2009) pukul 10.15 WIB di Puskesmas Medang Asem. Kejadian itu menimpa anaknya Senin (7/12/2009) pukul 16.00 WIB, ketika sedang bermain-main, Ilham terpeleset dan tangannya masuk minyak panas.


    Kata Winata, minyak sayur yang masih panas itu bekas menggoreng ikan. Biasanya minyak disimpan di atas kompor, tapi saat itu nenek Ilham menyimpannya di bawah kompor.


    Siang ini, kondisi tangan Ilham masih dalam pengawasan medis, sudah dua kali sejak kemarin, perban putih yang membungkus telapak tangannya diganti secara intensif. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +