• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    INDOSAT Raih the Best CSR Program Broadband Award

    Selasa, 15 Desember 2009

    BertitaKarawang.com - Jakarta, (13/12/2009), PT Indosat Tbk (Indosat) kembali berhasil meraih penghargaan the Best CSR Program Broadband untuk Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) pada ajang Broadband Award Indonesia 2009 yang diselenggarakan oleh Majalah Broadband. Penghargaan diberikan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Broadband Odie Krisno kepada Group Head Corporate Communications Indosat, Adita Irawati . Sementara itu PT Indosat Mega Media (IM2), anak perusahaan Indosat, mendapat penghargaan The Best Broadband Service Provider 2009, yang diterima oleh Direktur Utama IM2 Indar Atmanto

    "Kami sangat bangga mendapat pengakuan dari masyarakat melalui majalah Broadband khususnya untuk Program IWIC yang merupakan inisiatif Indosat untuk menjadi pelopor inovasi dengan membangun nilai dan semangat berinovasi bagi generasi muda dan masyarakat pada umumnya. Program IWIC juga menjadi implementasi program tanggung jawab perusahaan dalam bidang pendidikan melalui payung INDONESIA BELAJAR," ujar Adita Irawati , Group Head Corporate Communications Indosat usai acara penyerahan penghargaan.

    Penghargaan the Best CSR Program Broadband diberikan oleh Majalah Broadband sebagai bentuk apresiasi terhadap program kompetisi IWIC yang telah berlangsung 4 tahun berturut-turut, yang dinilai dapat mengembangkan dan memiliki kepedulian terhadap kemajuan teknologi di Indonesia khususnya teknologi telekomunikasi seluler dan wireless internet serta aplikasinya yang juga mendukung pengembangan komunikasi data broadband. Penilaian dilakukan melalui survei selama 3 bulan oleh Majalah Broadbrand, dimana hasil survei menyimpulkan IWIC dinilai sangat positif dan konstruktif oleh responden dalam turut memajukan industri telekomuniasi di Indonesia khususnya dari sisi layanan internet dan aplikasinya.

    Khusus untuk IWIC 2009, telah dihasilkan berbagai karya inovasi terbaik dari kategori yang dikompetisikan, antara lain CLIG (Cell ID Getter), karya Sandy Marly Colondam dari Jakarta berhasil menjadi karya terbaik untuk sub-kategori Business & Commerce. Kemudian BukuQ karya Fajar Endra Nusa untuk sub-kategori Social Networking, Role Playing Game karya Indah Palupi Damayanti untuk sub-kategori Learning & Education, UltraPort karya Andry untuk sub-kategori Android Based Application.

    Khusus untuk sub-kategori terbaru yaitu Android Based Application, 2 karya pemenangnya telah dikirim ke ajang Pengembangan Program Aplikasi Android oleh Conexus Mobile Alliance di Hong Kong November 2009 lalu, untuk eksibisi tingkat Asia Pasifik .

    Sementara itu, The Best Broadband Service Provider 2009 untuk IM2 diberikan berdasarkan penilaian bahwa IM2 secara konsisten dan terus menerus mengembangkan dan menyediakan akses internet wireless broadband dan terus menciptakan terobosan produk sesuai kebutuhan pelanggan, menjadikan IM2 mendapat tempat yang sangat baik dimata konsumen sebagai operator wireless internet yang dapat diandalkan. Responden untuk broadband service provider 2009 terdiri dari mahasiswa dan karyawan perusahaan di wilayah Jabotabek dan 3 kota besar di Indonesia yaitu di Medan, Surabaya dan Makasar menilai IM2 sebagai operator yang dapat diandalkan konsumen untuk saat ini untuk kebutuhan akses internet wireless mereka.(*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +