• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Warga Sabajaya Minta Perbaikan Jaling

    Jumat, 13 November 2009
    BeritaKarawang.com - Hampir semua desa di Kabupaten Karawang meminta Pemda Karawang memperbaiki jalan lingkungan (jaling), seperti di Desa Sabajaya, Kecamatan Tirtajaya, setelah perbaikan jalan utama, masyarakat meminta perbaikan jalan poros desa dan jalan lingkungan yang masih rusak.
     
    Kepala Desa Sabajaya, Ade Amung menjelaskan, masih banyak jalan yang rusak dan perlu segera dibenahi, ini untuk memperlancar akses ekonomi dan aktivitas masyarakatnya. "Sekitar 3 kilo meter jalan poros desa dan 3,5 kilo meter jalan lingkungan di desa ini yang belum diperbaiki," ucapnya, Jumat (13/11/2009) pukul 10.06 WIB di tempat kerjanya.
     
    Perbaikan itu untuk menghindari becek saat hujan, karena aktivitas masyarakat tersendat jika jalan berlumpur. Saat ini, perbaikan jalan poros desa di Dusun Ardaijaya yang menghubungkan ke Desa Sumur Laban sedang perbaikan, terhitung beberapa hari lagi akan selesai. Sementara ini, perbaikannya masih sirtu belum di hotmix. "Kalai jaling sudah bagus, akan mampu meningkatkan perekonomian," kata Amung. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +