• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Toko Elektronik Dibobol Maling 

    Minggu, 29 November 2009


    BeritaKarawang.com -
    Toko Puspa Tech Elektronik dijalan raya Rengasdengklok dibobol maling Sabtu (28/11/2009) pukul 05.00 WIB, pelaku masuk melalui rooling door yang dirusak, kemudian menggondol 5 unit TV berwarna 21 inch, DVD 5 unit dan Radio Tape 2 unit, kerugian diperkirakan Rp 17 juta .


    Penjaga toko, Siti Alisah (25) RT 48/10 warga Dusun Warudoyong Selatan, Desa Rengasdengklok Selatan menjelaskan, saat itu tidak ada tanda-tanda yang mencurigakan atau mendengar suara orang masuk. "Pagi sekitar jam 6, saat keluar mau beli kopi saya lihat rolling door terbuka," ucapnya.


    Melihat dalam toko sudah acak-acakan Alisah bersama suaminya melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian yang tidak jauh dari tempat usahanya itu, kemudian dia memberi tahu pemilik toko elektronik bahwa tokonya telah dibobol maling.


    Polsek Rengasdengklok yang mendapat laporan meminta keterangan penjaga toko, setelah itu langsung melakukan olah TKP di tempat kejadian. Hingga Minggu (29/11/2009) siang ini, belum ada tanda-tanda mengarah kepada para pelaku karena masih dalam penyelidikan. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru