• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indosat Akan Terbitkan Obligasi VII 2009

    Rabu, 11 November 2009

    BeritaKarawang.com - Selasa (10/11/2009) PT Indosat Tbk (“Indosat” atau “Perusahaan”) mengadakan Public Expose dalam rangka emisi obligasi Indosat VII tahun 2009 dengan Tingkat Bunga Tetap dan Indosat Sukuk Ijarah IV tahun 2009 keduanya dalam mata uang rupiah sebagai bagian dari rencana pendanaan eksternal untuk pengembangan usaha Perusahaan.

    Penetrasi pasar seluler Indonesia yang masih rendah dibandingkan dengan negara-negara tetangga lainnya dan kompetisi yang semakin ketat menuntut Indosat untuk selalu hadir didepan sebagai pilihan utama bagi para pelanggan ataupun calon pelanggan.


    Penerbitan Obligasi Indosat VII dengan Tingkat Bunga Tetap tahun 2009 dan Sukuk Ijarah IV tahun 2009 sebagai bagian dari rencana pendanaan Perusahaan untuk mendukung pengembangan usaha Perusahaan sebagai jawaban tuntutan pasar tersebut diatas dan diharapkan dapat memenuhi ekspektasi para calon pembeli obligasi, baik obligasi konvensional maupun obligasi syariah.


    Penerbitan Sukuk Ijarah Indosat IV tahun 2009 adalah kelanjutan dukungan Indosat terhadap perkembangan pasar syariah di Indonesia”, kata Harry Sasongko , President Director and CEO PT Indosat pada saat paparan publik.


    Jumlah pokok obligasi adalah sebanyak-banyaknya Rp1.000.000.000.000 (satu trilyun Rupiah) untuk Obligasi Indosat VII tahun 2009 dengan Tingkat Bunga Tetap dan sebanyak-banyaknya Rp500.000.000.000 (lima ratus miliar Rupiah) untuk Sukuk Ijarah Indosat IV tahun 2009. (*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +