• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    15 Rumah Gakin Diplesterisasi Sehari

    Kamis, 05 November 2009


     
    BeritaKarawang.com - Sebanyak 15 rumah gakin (keluarga miskin) di Dusun Kamurang 1, Desa Jati Mulya diplester sejumlah anggota Koramil Pedes, pegawai kecamatan dan desa setempat, Kamis (5/11/2009) pukul 08.00 WIB.
     
    Bantuan ini masuk dalam program Karya Bakti Koramil Pedes dibantu donatur material dari Ko Kaling seorang pengusaha ayam potong di desa ini. Kepala Desa Jatimulya, H. Upan menjelaskan, bantuan ini sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama yang tidak mampu memplesterisasi rumah mereka dengan semen. "Saya harap, banyak pengusaha yang peduli pada masyarakat miskin," ucapnya.
     
    Danramil Pedes, Rebih Hidayat mengatakan, semua anggotanya dikerahkan untuk program Karya Bakti ini, untuk memplester 15 rumah itu dibagi beberapa tim. Sejak mulai pukul 07.30 hingga 08.40 WIB rumah yang sudah diplester sebanyak 10 rumah lagi. Dan ternyata, kerja prajurit lebih cepat.
     
    Ketua BPD Jatimulya, Durito menyatakan, plsterisasi ini cuma dilakukan pada satu dusun, mengingat keterbatasan dana, kedepan akan dilakukan plesterisasi serupa dari dana swadaya masyarakat dengan bantuan pengusaha. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru