• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siswa SMPN 5 Karawang Hilang di Sungai Citarum

    Senin, 05 Oktober 2009
     
    RENGASDENGKLOK, RAKA - Siswa SMPN 5 Karawang kelas 1, Afif Hamzah (12) hilang tenggelam di Sungai Citarum Rengasdengklok, Sabtu (4/10) pukul 07.00 WIB. Afif dinyatakan hilang setelah terpeleset dan tercebur ke Citarum usai dia bermain bola bersama temannya di Dusun Babakan Lio, RT 23/9, Desa Karyasari Kecamatan Rengasdengklok.
     
    Kakak kandung Afif, Egi Sugiarto menjelaskan, sebelum tercebur ke Sungai Citarum, adiknya bermain bernama teman sebanyanya, diantaranya Adam, Jaki, Aldo dan Surya. Setelah itu mereka ke Sungai Citarum hendak mandi, tapi malang Afif tidak bisa berenang seperti temannya, dia hanyut dan menghilang terseret arus sungai.
     
    Mendengar kabar tenggelamnya Afif, warga Perumahan Pesona Kalang Suria beramai-ramai mendatangi tempat terceburnya korban, namun disayangkan tidak ada alat pembantu atau petugas yang berusaha melakukan pencarian, hilangnya Jasad Afif hanya jadi belas kasihan warga sambil duduk-duduk di bantaran Sungai Citarum sambil memperhatikan airnya yang sedang banjir.
     
    Tetangga korban, Rangkuti (45) berharap ada upaya dari intansi terkait seperti tim SAR Kabupaten Karawang agar korban segera dicari sebelum terbawa arus Sungai Citarum lebih jauh lagi, karena tanpa peralatan yang memadai mustahil jasad Afif bisa ditemukan. Korban adalah anak kedua dari lima bersaudara putra Mamin Sutarmin, warga Perum Kalang Suria RT 20/06, Desa Kalang Suria, Kecamatan Rengasdengklok. (spn)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +