• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ingin Terus Tumbuh dan Berkembang

    Sabtu, 31 Oktober 2009
    Profil BeritaKarawang.com


    BeritaKarawang.com adalah web informasi Kabupaten Karawang, didirikan 26 Oktober 2009 oleh seorang reporter yang sudah 4 tahun bekerja di media cetak Radar Karawang. Informasi online ini sudah dirintis sejak awal tahun 2008 lalu dengan nama KarawangNews http://karawangnews.blogspot.com.


    Blog KarawangNews ini sengaja dipublikasikan sebagai referensi berita, karena KarawangNews hampir meliput semua aspek aktifitas masyarakat di Kabupaten Karawang. KarawangNews tidak hanya mempublikasikan naskah dan foto-foto saja, juga video streaming yang dilink dari YouTube.com.

    Searah dengan pertumbuhan Informasi Teknologi, BeritaKarawang.com akan terus dikembangkan. Web ini mempublikasikan berita hanya dalam hitungan menit setelah peristiwa terjadi atau usai wawancara dengan nara sumber, karena BeritaKarawang.com berusaha mempublikasikan berita lebih cepat, setiap hari.


    Semua naskah dan foto termasuk video yang ada di BeritaKarawang.com bukan hasil kutipan dari media manapun, semuanya hasil bidikan reporter BeritaKarawang.com, ini bisa dilihat dari beritanya yang lebih aktual, sebelum media lain mempublikasikan berita yang sama.


    Kecepatan mempublikasikan berita ini akan terus ditingkatkan, seiring dengan mobilitas masyarakat Karawang, terlebih saat ini internet sudah menjamur sampai ke pedesaan, pelajar hingga petani pun akan dengan mudah mengakses internet untuk menggali informasi global, ditambah akses internet 'mobile' pada handphone.


    BeritaKarawang.com tidak hanya diakses oleh masyarakat Kabupaten Karawang, tetapi banyak dikunjungi dari luar daerah hingga luar negeri, mereka adalah yang mencari informasi langsung maupun melalui Google.com, karena BeritaKarawang.com mudah dicari melalui 'search engine'.


    Untuk itulah web ini dipublikasikan dengan nama BeritaKarawang.com untuk mudah dicari di dunia maya. Ini berdasarkan pengalaman para pengguna internet ketika mencari berita daerah di Indonesia, mereka memasukan 'keyword' 'berita' pada kolom 'search engine' dengan diakhiri nama kota atau daerah yang akan dikunjungi. Contohnya 'berita jakarta', 'berita purwakarta' termasuk 'berita karawang'.


    Dengan nama BeritaKarawang.com, web ini akan sering muncul pada mesin pencari situs di internet, akses BeritaKarawang.com akan lebih luas. Meski sekarang tampilan web ini tampak standar, tetapi kecepatan mempublikasikan berita akan terus ditingkatkan, lebih cepat dan akurat.
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru