• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indosat 'august go to school festival'

    Selasa, 18 Agustus 2009

    RENGASDENGKLOK, RAKA - Indosat gelar 'august go to school festival' di SMAN 1 Rengasdengklok dan SMAN 4 Karawang, Sabtu (15/8) siang. Dua sekolah tersebut diuji kreativitasnya mendekorasi sekolah dengan tema 17-an dan Indosat. Bagi sekolah yang memperoleh nilai terbaik akan mendapat hadiah khusus.
     
    Selain kedua sekolah itu, SMAN 2 Bekasi pun dipilih Indosat mengikuti kreatifitas program 'august go to school festival'. Dijelaskan Prokom (Promosi dan Komunikasi) Indosat Cabang Bekasi Sali mengatakan, program ini merupakan wujud nyata Indosat untuk terus melayani dan memberi manfaat, khususnya di Rengasdengklok. Indosat Cabang Bekasi menghadirkan berbagai kepedulian di bidang pendidikan dan lingkungan.
     
    Pada HUT (Hari Ulang Tahun) kemerdekaan RI ke-46 sekaligus menyambut datangnya Bulan Ramadhan, Indosat menyelenggarakan 'august go to festival', yaitu program unjuk kreativitas bagi para siswa SMA, diantaranya komunitas sekolah Indosat. Indosat Cabang Bekasi memilih tiga peserta pada event ini, yaitu SMAN 1 Rengasdengklok, SMAN 4 Karawang dan SMAN 2 Bekasi.
     
    Hadiah bagi sekolah pemenang boleh mengundang artis pilihan sekolah tersebut dalam buka puasa bersama yang juga sebagai hadiah Indosat di Bulan Ramadhan, juga dilengkapi penceramah ustad yang diinginkan siswa untuk hadir ke sekolahnya. Kata Sali, pihaknya baru tahun ini melaksanakan agustusan di sekolah, tahun sebelumnya selalu melaksanakan pesta rakyat di tengah masyarakat. "Tapi, meski kita gelar agustusan di sekolah, kita tetap melaksanakan rutinitas pesta rakyat juga tiap tahun," ujarnya.
     
    Sementara itu, Ketua OSIS Hendi Suhendi didampingi Koordinator Kesehatan OSIS Zumrotus Sholihah Winda Eka Putri SMAN 1 Rengasdengklok memaparkan, momen yang diadakan Indosat di sekolahnya sangat disambut baik rekan siswanya, dengan acara ini siswa bisa memknai lebih dalam arti kemerdekaan. Lomba yang jadi penilaian Indosat diantaranya hias kelas, baca teks proklamasi, balap bakiak, 'make up' menyerupai wajah para pahlawan, musik live, panjat pinang, joget balon, tarik tambang, balap karung dan lomba makan kerupuk. (spn)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +