• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    LSM Kompak Gelar Sunatan Massal

    Rabu, 19 Agustus 2009


    RENGASDENGKLOK, RAKA – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Komando Penegak Keadilan (Kompak) gelar sunatan bagi puluhan anak kurang mampu, Selasa (18/8) pagi di Sekretariat LSM Kompak Wilayah II, Jalan Simpang 3, Kw 15, Desa Rengasdengklok Utara. Kegiatan sosial ini sebagai peringatan HUT RI ke-64 sekaligus menyambut Bulan Ramadhan. Acara ini pun didukung Karang Taruna 'Pandawa Bersatu'.
     
    Koordinator Wilayah II LSM Kompak, Ahmad Mukron mengajak semua masyarakat untuk tetap manjaga persatuan dan kesatuan bangsa dengan mewujudkan masyarakat Karawang yang kritis, dinamis dan agamis dalam melakukan pembangunan nasional. "Puluhan anak dari berbagai daerah difasilitasi oleh LSM Kompak untuk disunat, ini merupakan wujud kepedulian sosial kami di HUT RI yang kita rayakan sekarang ini," ujarnya.
     
    Lebih lanjut Mukron menyatakan, rakyat belum sepenuhnya merdeka, saat ini rakyat melawan penghianat-penghianat bangsa sendiri, diantaranya para koruptor. Selain merugikan negara, mereka hanya jadi benalu bagi kemajuan bangsa, karena mereka hanya mengedepankan kepentingan pribadi. Untuk itu, sesuai dengan namanya, LSM Kompak akan menegakan keadilan tanpa pandang bulu, siapapun orangnya yang melakukan penghianatan terhadap negara ini, maka sudah jadi keharusan bagi Kompak untuk menghapusnya.
     
    Acara ini dihadiri seluruh anggota LSM Kompak dari berbagai kordinator kecamatan di Kabupaten Karawang, termasuk tokoh pemuda dan ulama di lingkungan setempat. Hadir juga Dewan Kordinator Pusat (DKP) LSM Kompak, Sukur Mulyono dan Camat Rengasdengklok, R Supandi juga aparatur pemerintahan setempat. Pada kegiatan ini juga dihadirkan penceramah untuk menyampaikan tausyah Islami. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +