• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Slamet Djayusman: PDI Perjuangan Karawang Tidak Bergeming

    Senin, 29 Juni 2009

    "Kita tidak sedikit pun bergeming dengan banyaknya atribut lawan politik Mega-prabowo, kita punya semangat juang yang cukup tinggi dan itu harus dibuktikan dengan kemenangan Mega-Prabowo di Kabupaten Karawang juga daerah lainnya. Kita tidak menjadikan miris, prihatin atau pesimis dengan terbatasnya atribut Mega-Prabowo di Karawang," kata Ketua BMI (Banteng Muda Indonesia), PDI Perjuangan Kabupaten Karawang, Slamat Djayusman kepada KARAWANG NEWS, Minggu (28/6) sore usai rapat koordinasi Tim Pemenangan Mega-Prabowo yang diikuti 30 tim tingkat kecamatan.
     
    Semangat juang, lanjutnya, harus tertanam pada diri semua tim, sesuai amanat kongres II Bali tahun 2005 lalu. Pada pemilihan legislatif kemarin, diakuinya PDI Perjuangan telah mendapatkan suara terbanyak dan ini juga harus dibuktikan pada Pemilihan presiden (Pilpres) mendatang. Mega-Prabowo harus menang tanpa terkecuali. "Kami telah menyiapkan 100 bus menuju Gelora Bung Karno untuk menghadiri kampanye akbar Mega-Prabowo pada 30 Juni 2009 besok, kita berangkat dari DPC PDI Perjuangan pukul 8.00 WIB dan jam 10.00 WIB sudah masuk senayan," jelasnya.
     
    Dia mengajak kepada semua masyarakat Karawang untuk dapat memilih pasangan Mega-prabowo pada 8 Juli 2009 mendatang, karena jelas mega prabowo berpihak pada rakyat. Selain itu akan membantu ekonomi kerakyatan, outsourching akan dihapus, biaya pendidikan mahal pun akan dihapus, harga pupuk akan diturunkan. Jendral PDI Perjuangan ini mengintruksikan wajib hukumnya pada kader partai untuk mencontreng Mega-Prabowo. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru